Skincare yang Habis di Bulan Maret (March Empties)

Ngga terasa ya udah akhir bulan Maret. Bulan Maret ini aku menghabiskan cukup banyak skincare. Bagaimana perasaan kalian ketika menghabiskan skincare? Senang? Sedih? Aku sih dua-duanya. Senang karena inilah saatnya mencoba skincare baru. Sedih karena harus mengeluarkan uang untuk beli skincare lagi. Mau tau produk apa saja yang habis di bulan Maret? Yuk baca sampai bawah.

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Salah satu sabun cuci muka favoritku. Aku lupa ini tube ke berapa karena aku sesering itu repurchase. Sabun muka ini ngga membuat kering meskipun busanya banyak. Harganya terjangkau dan mudah mendapatkannya di supermarket. I love it.

Emina Sun Battle Sun Protection SPF 45 PA+++

No pilling, no whitecast. Hal yang aku kurang suka dengan sunscreen ini adalah dia lumayan greasy dan berat ketika dipakai selain itu juga pedih di mata. Rasanya kurang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Aku sudah pernah mereview produk ini di postingan sebelumnya. Coba baca Review Battle Skincare Lokal: Emina Sun Protection vs Emina Sun Battle

3W Clinic Intensive UV Sunblock Cream SPF 50 PA+++

Salah satu sunscreen favoritku. Sangat nyaman digunakan. Finishnya lebih ke satin. Ngga pilling dan ngga ada whitecast. Sayangnya ketika diratakan dia bergumpal. Namun bisa diatasi dengan memakai pelembab sebelumnya.

Fanbo Wonder Sky Sunscreen + Serum SPF 50 PA ++++

Ini juga salah satu sunscreen favoritku. Teksturnya lotion to cream sehingga sangat mudah untuk dibaurkan. Finishnya dewy, ngga meninggalkan whitecast sama sekali. Mudah dibersihkan dengan air dan ngga perih di mata. Harganya juga masih sangat terjangkau.

Viva White Wterdrop Sleeping Mask

Sleeping mask andalanku ketika banyak menggunakan active ingredients dalam skincare routine. Sleeping mask ini tidak hanya melembabkan tapi juga menenangkan dan mencerahkan. Kalian bisa membaca review lengkapnya dipostinganku Review Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Hadalabo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Salah satu hydrating toner favoritku. Mengandung 5 jenis hyaluronic acid. Sangat menghidrasi, teksturnya agak kental tapi ngga terasa berat ketika dipakai. Butuh waktu untuk meresap sempurna. Aku sudah pernah mereview secara lengkap produk ini di postingan sebelumnya. Coba baca Review Hadalabo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion.

Beauty Of Joseon Repair Serum

Produk ini cocok untuk menjadi alternatif anti aging meskipun ngga sekuat bahan anti aging lainnya seperti retinol atau vitamin C. Jika kalian ingin membaca review lengkapnya kalian bisa baca Review Beauty Of Joseon Repair Serum.

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Tidak efek yang kudapatkan selain melembabkan. Belum ada perubahan pada tekstur kulit yang signifikan. Kadang ada sensasi hangat ketika diaplikasikan. Menurutku produk ini lebih cocok untuk maintanance.

Votre Peau Vitamin C Serum

Serum vitamin C yang aman untuk kulit sensitif. Serum ini sangat membantu meratakan warna kulit tanpa membuat iritasi. Aku rasa ini akan sangat cocok untuk pemula yang mau cobain vitamin C serum karena formulanya yang mild. Oiya aku sudah mereview produk ini secara lengkap di postingan pertamaku. Coba baca Review Votre Peau Vitamin C Serum

The Ordinary Niacinamide + Zinc 1%

Aku suka sekali teksturnya. Sangat ringan dan mudah meresap. Serum ini membantu mencerahkan dan mengecilkan tampilan pori-pori. Selain itu serum ini juga memiliki oil control yang cukup baik, sehingga aku harus memakai pelembab setelahnya agar tidak kering. Sayangnya ada sensasi hangat ketika diaplikasikan dan mudah pilling ketika dilapis dengan skincare lainnya.

Yak, itulah skincareku yang habis di bulan Maret. Apakah ada salah satu produk favorit kalian juga? Yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *