[Review]: Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Sleeping mask adalah salah satu skincare yang nggak pernah aku skip. Memakainya secara rutin sangat membantu mengunci skincare yang diaplikasikan sebelumnya sehingga kelembaban kulitku terjaga dengan baik. Kulitku cukup kering, jika menutup rangkaian night routine di step moisturizer saja sepertinya ada yang kurang lengkap. Awal penemuan si sleeping mask ini adalah ketika aku minta rekomendasi moisturizer ke temenku, Niena (hai Nin wkwk). Dia memberitahuku bahwa ada produk lokal yang punya sleeping mask. Awalnya wagilasih, seriusan Viva? Nggak nyangka aja dia ngeluarin produk sleeping mask. Setelah kepo berat akhirnya kuputuskan untuk beli Viva White Waterdrop Sleeping Mask ini.

Packaging

Menurutku ini adalah produk Viva paling keren desain kemasannya! Bener-bener beda dari produk-produk Viva yang lain. Iyakan? Dia berbentuk tube berwana pink dengan tutup flip top warna coklat tua. Cantik banget!

Texture

Sleeping mask Viva ini gampang banget diratain di muka. Teksturnya unik. Awalnya dia berbentuk krim namun ketika kamu aplikasikan teksturnya berubah jadi air. Terasa cukup basah sehingga proses meresap ke kulit bisa dibilang butuh waktu cukup lama, sekitar 5-10 menit.

Ingredietns

Ingredients : Aqua, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Isopropyl Palmitate, Dim ethicone, Betaine, Glycerin, Aloe Barbandensis Gel, Sodium Chloride, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Decamethylcyclopentasiloxane, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Hydrolyzed Collagen, Methylparaben, Perfume, Propylparaben, Glycyrrhiza Glabra Rhizome/Root ExtractSpirulina Maxima Extract, Potassium Benzoate, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Citric Acid.

Key Ingredients

Collagen: membantu menghindari timbulnya tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus

Aloe Vera Gel: melembabkan, menyejukkan & memberikan sensasi yang menenangkan

Spirulina Extract: kaya protein & mineral

Licorice Extract: bahan pencerah alami

My Thought

Sleeping mask ini ngasih efek adem waktu diaplikasikan. Nggak lengket jadi nggak perlu takut nempel di bantal dan ganggu waktu lagi tidur. Paginya setelah pake sleeping mask ini, kulit jadi lembab, glowing, lembut, dan kenyal. Suka banget sama hasilnya. Btw, aku sudah pakai produk ini hampir satu tahun karena saking cintanya dan males ganti-ganti. Mari kita cek gimana klaim dan realitanya.

Menutrisi kulit – yes! aku ngerasa kulitku jadi lebih sehat aja dibanding kalau tidur nggak pake sleeping mask ini

Menjaga keseimbangan kadar air kulit – inisih jelas ya, kulitku yang kering jadi lembab dan nggak gampang ngelupas karena kekeringan

Menjadikan kulit terasa lebih lembut, lembab, dan kenyal – iya bangetttt

Menghindari timbulnya tanda penuaan dini – belum kelihatan sih kalau ini

Meyejukkan dan memberikan sensasi menenangkan – yup! bahkan sampai baunya aja bisa bikin tenang

Mencerahkan wajah – belum kelihatan

Price & Where to Buy

Overall menurutku produk ini super recommended untuk dicoba! Harganya murah, sekitar 20-30ribuan dengan netto 80gram. Belinya di e-commerce atau coba cek toko samping rumah barangkali ada πŸ˜€

Comments

  1. Seneng banget ya kalau cocok sama produk yang terjangkau segi harga dan segi tempat bisa didapetnya sekaligus itung-itung support brand lokal terdahulu πŸ˜‡.

    Yesh, kalau aku juga karena fokusku menghidrasi sebab kulit dried dehydrates belum mencerahkan is okay asal nggak aneh-aneh re: BO, bikin bruntusan whiteheads di dahi dan dagu.

  2. ini murah bangeeet πŸ₯Ί aku mau coba tapi ada kandungan dimethicone, aku kurang suka finishnya produk cream yang ada kandungan itu πŸ˜”

  3. Salut banget rajin pake sleeping mask! Saya biasanya udah ketiduran sebelum sampai di tahap itu. Terima kasih atas review produk affordablenya, menarik untuk dicoba!

  4. aku udah hampir beli sleeping mask ini cuman gajadi karena masih ragu, pas baca review kamu kayanya aku perlu nyobain beneran deh πŸ˜€ soalnya aku butuh sleeping mask yang ga lengket

  5. produk ini udah ada dari lama yaa dan kelihatannya banyak yang sukaa, kalo aku masih belum berani coba siih karena kulitku picky banget sama sleeping mask

  6. produk ini udah ada dari lama yaa dan kelihatannya banyak yang sukaa, kalo aku masih belum berani coba siih karena kulitku picky banget sama sleeping mask. thank you reviewnyaaa kak Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *