[Review] Purito Pure Vitamin C Serum

Halo, apa kabar semua? Di postingan kali ini aku akan mengulas salah satu serum vitamin C favoritku. Yup, Purito Pure Vitamin C Serum. Bagaimana performanya? Dibaca yuk, siapa tau serum ini adalah serum vitamin C yang kamu cari.

About Product

Purito Vitamin C Serum is blended and refined with effective and gentle ingredients. It helps restore your youthful glow and plump skin. With the combination of Hyaluronic Acid , Vitamin C and Adenosine improve your skin tone and get firm skin.

Full Ingredients

Water, Sodium Hyaluronate(89%), Ascorbic Acid (5%), 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Arginine, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Magnolia Liliflora Bud Extract, Lilium Tigrinum Extract, Paeonia Lactiflora Root Extract, Tuber Magnatum Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Panax Ginseng Root Extract, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Ananas Sativus (Pineapple) Fruit Extract, Curcuma Longa (Tumeric) Root Extract, Sodium Polyacrylate, Adenosine, Disodium EDTA

Packgaging

Purito Pure Vitamin C Serum hadir dalam botol plastik berwarna coklat tua yang kokoh dengan aplikator pump di bagian atasnya. Botolnya agak transparan sehingga kalian bisa melihat sisa produknya. Tidak ada yang aneh dari packgagingnya. Informasi mengenai expired date ada di box maupun botolnya, jadi ketika boxnya hilang kalian tak perlu khawatir akan lupa. Pada boxnya juga terdapat informasi mengenai cara penggunaan dan cara menyimpan produk dengan benar.

Texture & Scent

Teksturnya cenderung cair sehingga sangat mudah diratakan dan meresap. Warnanya kuning muda, sedangkan aromanya samar-samar mirip jeruk yang manis.

My Thoughts

Purito Pure Vitamin C Serum versi sebelumnya memiliki konsestrasi ascorbic acid sebesar 10% kemudian Purito mengurangi konsentrasinya menjadi 5% karena alasan kestabilan produk. Aku sudah pernah menggunakan versi lama dan memang sangat mudah oksidasi. Sedangkan versi baru ini ngga mudah oksidasi meskipun beberapa kali aku lupa menaruhnya di kulkas.

Serum vitamin C dari Purito ini ngga membuat kulitku kering sama sekali karena mengandung 84% Sodium Sodium Hyaluronate. Namun aku tetap menyarankan untuk memakai moisturizer setelahnya. Ada sensai tingling dan hangat saat diaplikasinkan. Akan tetapi segera hilang ketika aku mengaplikasikan first essence setelahnya. Setelah beberapa kali penggunaan kulitku mulai menyesuaikan dengan serum ini dan tidak ada iritasi yang terjadi setelahnya. Aku juga memakainya saat am routine dan ngga ada masalah. Oiya aku lebih suka menggunkan serum vitamin C di slot exfoliasi. Karena seperti yang pernah aku katakan sebelumnya bahwa vitamin c akan bekerja baik ketika kulit berada di pH rendah.

Serum ini juga mengandung Panax Ginseng Root Extract yang sangat baik untuk memperbaiki tekstur kulit. Jadi selain membantu meratakan warna kulit serum ini juga membantu memperbaiki tekstur kulit. Kulit terasa cerah dan lembut setelah beberapa kali pemakaian. Garis-garis halus juga mulai tersamarkan. Secara keseluruhan aku suka dengan produk ini. Menurutku ini akan cocok untuk semua jenis kulit, namun bagi pemilik kulit sensitif harus tetap hati-hati karena Purito Pure Vitamin C Serum ini mungkin saja dapat mengiritasi kulit kamu.

Price & Where to Buy

Harganya 280.000 isi 60 ml. Aku belinya disini. Sebenarnya cukup pricey buatku, tapi karena efek yang diberikan juga sepadan jadi menurutku produk ini worth it to try. Bagaimana, tertarik mencoba?

Semoga bermanfaat ya. See you on my next post 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *